Friday, June 10, 2011

It's been a long time.....

Yeap it's been a long time.. Maafkan saya atas kesibukan perkuliahan dengan tugas-tugas yang menumpuk, ujian akhir semester yang sempat membuat pusing kepala dan menguras tenanga dan juga kegiatan-kegiatan saya yang padat (sok sibuk) sehingga saya tidak sempat berbagi info-info dan pengalaman saya tentang makanan :9 hehehe.. Oiaa, maafkan juga karena 3 post terakhir saya sok-sok pakai bahasa inggris. hehehe simply, itu karena saya mau improve my english. Supaya better karena jujur bahasa inggris saya kacrut! apalagi grammar. Do'h sorry sorry hihihi.. Jadi maafkeun lagi yaa saya suka seenak jidat kadang mencampur-campur bahasa, kadanga pake bahasa baku Indonesia  sama bahasa tidak baku hehehe harap maklum.. Sekarang saya sedang dalam masa liburan saya yang alhamdulillah sangat panjang yaitu 3 bulan saja. Asiiiik :) InshaAllah selama liburan ini saya dapat mencoba makanan dan minuman seru di tempat-tempat baru yang menarik hihi menarik hati, menarik lidah, menarik perut, dan tentunya menarik dompet :P hehehehe Okaaay then.. Enjoy, Eater ;))

No comments:

Post a Comment