Friday, June 10, 2011

Soto Mie Jason - Itc Mangga Dua

Hampir tidak pernah saya melewatkan makan siang saya di "Soto Mie Jason" setiap saya datang ke ITC Mangga Dua. Makanan yang saya pesan hanya 2 jenis pilihannya. Antara Soto Mie atau Soto Betawi. Udah antara dua itu saja. Ini karena rasanya yang aduhai enaknya.. Untuk Soto Mie nya, gurih banget dan rasa kaldu nya pas. Kalau Soto Betawinya, menurut saya, tidak ditambahkan apapun aja rasanya udah super. Sepertinya dia pakai susu bukan santen. Sambelnya kurang pedas menurut lidah saya. Jadi kalau mau pedas harus extra sambalnya. Tapi, seperti yang sudah saya bilang, tidak dikasih apapun rasanya juara deeh.. hehehe
 Minum yang saya pesan pun tidak lain dan tidak bukan yaitu Es Mangga. Sungguh es mangga nya segeeeeeeerrrrr!!! Manis, asem, asin rasanya. Enak bgt. Pas sekali diminum menemani makanannya si soto mie atau soto betawi.
"Soto Mie Jason" ini berada di ITC Mangga Dua lantai 4 (pusat butik) blok D. Tempatnya selalu ramai, saking ramai dan lakunya sampai mereka membuka cabang-cabang yaitu salah satunya bertempat di lantai 5 masih di pusat butik ITC Mangga Dua. Kalau masalah harga tenang saja. Harganya sangat bersahabat. Kalau belum naik, harga untuk satu porsi (Soto+Nasi) sekitar 15,000. Dan untuk Es Mangga nya 3,000 rupiah saja. Perut kenyang, dan tidak perlu khawatir kantong bolong karena makan. Mungkin kantong bolong anda akibat belanja yang gila-gilaan di butik yang lucu-lucu itu :D hihihihi

No comments:

Post a Comment