Thursday, July 14, 2011

Origin House & Kitchen

Oh healthy food you're so good :-) Yeap I'm still in Bandung. Perjalanan kuliner saya di Bandung belum berakhir. Kali ini saya dan teman-teman yang sudah sangat kelaparan memutuskan untuk mencoba suatu tempat yang terhitung baru. Saat memasuki tempat ini, yang pertama kita dapatkan adalah healthy shop berupa rak-rak menjual makanan dan minuman kemasan yang sehat. Terlihat seperti mini market khusus menjual yang organic. Berjalan sedikit lebih dalam, kita dapat menemukan gift shop yang menjual pernak-pernik dan barang-barang untuk peralatan di rumah yang sangat unik. Setelah masuk lagi lebih dalam, baru terlihat gerai bakery yaitu kue-kue dan roti yang sangat menggoda. Lalu sampailah di Bistro tempat makan dan bersantai yang sangat nyaman. 


Bistro ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 adalah non smoking area. Terdapat interior yang lucu, tumbuh-tubuhan dan juga burung hidup yang berada di sangkarnya. Lantai 2 yang hanya cukup untuk kapasitas 8 orang karena hanya terdiri dari 2 meja adalah smoking area. Tanpa bermacam-macam kami pun langsung memesan makan. Dibawah ini adalah pesanan saya dan teman-teman.

 French Tuna Sandwich (30k)
Smoked Tuna, Fresh vegetables, Cream Cheese and Tomates are perfect with French Bread.
Rasanya enaaaaak fresh dan sehat tentunya.
 Chicken Solferino (55k)
Grilled Chicken served with Potato, Salad and Creamy Mushroom Sauce and Cheese on top.
It's mine! hihi menurutku ini enaaaak bgt tapi sedikit kurang asin hehe mungkin karena ini makanan sehat sih jadi tidak banyak menggunakan garam atau bumbu penyedap lainnya.
 Penne Arrabiata(35k)
Pasta ini juga enak. Boleh menjadi salah satu pilihan kalau kembali lagi.
 Black Pepper Beef (45k)
It was just ok. Not to special. But still nice.
Spaghetti Don Miguels (35k) & Calamary (30k)
Yummy :) 


Waaaah enak semua makanannya. Saya puas banget dan kenyang banget. Sampai-sampai gak kuat mau pesan dessert nya. Another visit will be great ;) hihi Suasananya bener-bener enak bgt sampai-sampai pacar saya ketiduran lumayan lama di sofanya. 
 HA HA HA silly them :P
 Dia pun tertidur pulas hihi
Cute Restroom :)
Origin House and Kitchen
Jl. Sumatera no 21
Bandung 40111, Indonesia
+62 22 4235935
+62 22 4237984
www.originhouseandkitchen.com

No comments:

Post a Comment