Saturday, July 9, 2011

Steak Hotel by Holycow

Tring Tring Tring.. lonceng dibunyikan tandanya Steak Hotel by Holycow dibuka. Warung steak ini terkenal dengan strategi marketingnya melalui social media yaitu twitter. Gerai pertamanya dibuka di Radio Dalam. Tempatnya kecil, namun antrian nya sangat panjang. Gimana enggak, Wagyu Steak yang biasanya harganya mahal disini kita bisa menikmatinya dengan harga yang ekonomis. Daging steak nya memang spesial. Terdapat 3 pilihan saus (Mushroom, Blackpaper, dan Barbeque) yang disajikan terpisah. Ini karena, tidak diberikan saus pun dagingnya sudah enak. Ada bumbu rahasia yang meresap di dalam dagingnya sehingga membuat carnivores (begitu sebutan untuk pelanggannya) ketagihan :P :P


Tidak sampai setahun, holycow membuka cabang di Senopati. TKP Radio Dalam buka jam 18.30-habis dan untuk di TKP Senopati dibuka 2 sesi. Sesi pertama yaitu sesi makan siang. Jam 11.00-1400. Sesi kedua dibuka jam 17.30-habis.. Untuk menu nya juga ada sedikit perbedaan anatar TKP Radio Dalam dan TKP Senopati.


Here's the steak(s)................
 Australian Sirloin 200gr (47,5k)
 Wagyu Rump 200gr (85k)
 Buddy's Special 200gr (70k)
Bergyu (30k)

Setelah makan yang berat-berat emang paling enak ditutup dengan yang manis-manis. Steak hotel by Holycow juga menyediakan Homemade Tiramisu yang spesial. Enak dan murah terntunya. Porsinya juga pas, jadi tidak eneg. Disini juga ada promo, bila kita nge-tweet dan mention @holycowsteak, tinggal tunjukkan ke pelayannya dan voila! tiramisu gratis siap disantap :) Selain tiramisu, yang paling baru dari steak hotel bila mention twitternya adalah gratis Red Velvet Cupcake! yumm yumm sweet treats :9 sangat menarik!
Another special treats dari steak hotel by holycow adalah FREE WAGYU on your birthday :D hurraaay!! Syaratnya cuma menunjukkan KTP dan memakai bando khusus dari steak hotel. Tunggu apa lagi langsung serbuuuuuu TKP nya bila waktu sudah menunjukkan Indonesia Bagian Wagyu :P (istilah-istilah unik dari mereka).

Steak Hotel by Holycow
TKP Radio Dalam 
Jl. Radio Dalam No. 15, Jakarta Selatan (Sebelum Dim Sum Festival)
TKP Senopati
Jl. Bakti No. 15 Senopati, Jakarta Selatan

twitter : @holycowsteak
fb        : Holycowsteak Jakarta

No comments:

Post a Comment