Tuesday, July 12, 2011

Roemah Kopi

Masih di Bandung.. Kali ini latarnya udara malam nya yang bikin gak nolak untuk makan malam. Setelah bingung-bingung mau makan malam dimana, seorang teman saya mengusulkan untuk makan di daerah Dago Pakar. Ia menunjuk sebuah tempat makan yang letak nya tidak jauh dari Warung Lela yang terkenal itu. Tematnya cukup besar walau tidak terlihat besar sama sekali dari depannya. Karena dia memanjag ke belakang. Tempatnya cukup enak, dan kami memilih tempat paling belakang yang paling jelas melihat view lampu-lampu kota Bandung yang cantik ;)
 Nasi Ayam Asap (22k)
Bumbu ayamnya sangat meresap kedalam daging. Sayangnya sambelnya kurang pedas buat saya :p hihihi jangan hiraukan deh saya aja yang gila pedas hehe alhasil sambel makanan pacar saya pun saya jarah hi hi hi 
Apple Turn Over Pastry (9k)
Dessert yang sangat pas. Ringan, sederhana. Panas nya pas, apel nya juga tidak pelit. Dan yang paling penting harganya cocok.

Oiaa yang juga saya rekomendasikan disini adalah bitterballen nya yang enak banget. Sayang sekali, saking lahap nya tidak sempat difoto. Untuk minumannya ada hot/ice milk mocca itu juga enak sekali. Pas dengan suasana dan udaranya. Bahkan saya pun lupa harganya berapa hehehe yang jelas masuk akal kok.. Yang saya kurang puas adalah pelayanannya yang agak lama. Mungkin karena posisi kita yang duduk di tempat paling belakang sehingga jauh dari dapur. Padahal sudah ada bell untuk memanggil waitress. Namun tetap saja lama. Tetapi seharusnya ada yang siap didekat sana agar pelanggan tidak ada yang terlalu lama menunggu.

Roemah Kopi
Jl. Terusan Ranca Kendal no.9
Dago, Bandung
022-2512613

No comments:

Post a Comment