Saturday, July 9, 2011

Pia Legong

Oleh-oleh khas Bali yang satu ini terbilang "gila". Untuk mendapatkannya, kita harus memesan paling tidak 2 minggu sebelumnya. Pertamanya saya tidak tertarik karena yang saya dengar, untuk mengambilnya saja kita harus mengantri panjang. Jadi, saya melupakannya dan beralih membeli oleh-oleh lainnya. Namun, suatu hari saya sedang bermain ke Bandung ke tempat kos teman saya, saya justru beruntung dapat kesempatan untuk mencoba pia legong tanpa harus memesannya jauh-jauh hari, mengantri, dan jauh-jauh ke Bali.
Satu box nya berisi 10 pia dan harganya 70k. Kebetulan, teman saya membeli yang rasa coklat. Saya kurang tahu, satu box bisa diisi dengan rasa campur, atau hanya bisa 1 rasa. Kesan pertama, "wah mahal juga yah". Dan ternyata harganya ini naik terus. Awalnya dikasih harga 35k, lalu naik menjadi 50k, dan sekarang 70k. Gila.. Gila.. Gila.. Tetapi saya juga kurang yakin. Mungkin saya harus pesan sendiri, dan memastikan berapa harganya.
It's surprisingly huge size dan yang saya kaget juga ternyata isi coklat didalamnya tidak seperti pia-pia yang biasanya. Coklatnya seperti selai, seakan-akan "melted". Enaaaak sekali. Tapi satu saja sudah bikin kenyang karena ukurannya yang besar kurang lebih berdiameter 7cm.

Kitchen House of Pia Legong
Jl. By pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah 12/L Kuta-Bali
Phone : +62 361 308 777 7 
Cell Phone: +62 815 517 000 7
www.pialegong.com

No comments:

Post a Comment