Tuesday, July 12, 2011

Warung Lepak - Senpus

Bandung adalah kota yang terkenal dengan kuliner nya. Pertengahan Juni kemarin, saya dan beberapa teman sempat berkunjung kesana. Tentunya mengunjungi teman-teman kami yang berkuliah di disana. Dan seperti biasa menginap di Studio Parahyangan, Ciumbeluit. Yang kebetulan menjadi tempat kost banyak teman-teman saya yang kuliah di Unpar. 


Ngomong-ngomong soal kampus yang satu itu, di sebrang nya ada tempat yang bernama Sentra Kampus atau yang biasa disebut Senpus. Di Senpus ini terdapat mini market dan berbagai macam pilihan tempat makan ala anak kampus. Nah salah satu yang paling sering saya kunjungi adalah Dego Ramen dan yang di sebelahnya persis yaitu Warung Lepak. Dego Ramen ini sekarang namanya sudah berubah (tapi saya lupa apa nama barunya). Sekarang menjual aneka pizza dan pasta, dan anehnya tetap menjual ramen eheheh agak gak nyambung yah.. Kalau warung Lepak ini yang terkenal adalah Roti Canainya dengan berbagai macam pilihan topping. 
Canai Keju Susu (11k)
Chili Chicken Katsu Ramen (15k)
Roti Canai boleh juga.. Manis-manis enak rasanya lumayan banget untuk cemal-cemil dan bisa sekaligus untuk dessert habis makan berat. Kalau untuk ramen nya, sejujurnya saya agak kecewa karena rasanya tidak seenak dulu waktu namanya masih Dego Ramen ;P yang khusus menjual ramen hehehe tidak pedas seperti dulu. Tapi tetap habis lhoo saya makan :') 


Overall, makanan-makanan disini cukup variatif, enak, dan harganya sangat cocok dengan kantong mahasiswa. Kalau saya ke Bandung lagi, insyaallah saya mampir kesini lagi untuk mecoba menu-menu menarik lainnya. Yeay :D


Warung Lepak
Sentra Kampus Universitas Parahyangan
Ciumbuleuit, Bandung
022-95863378
@wrglepak

No comments:

Post a Comment